Pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunungsitoli Mengikuti Bimbingan Teknis Penyusunan LKIP tahun 2024



Gunungsitoli-Lembaga Pemasyarakatan Kelas II Gunungsitoli Menghadiri Bimbingan Teknis Penyusunan Laporan Kinerja Instansi Pemerintahan Tahun 2024, Kamis(19/09).


Kegiatan dihadiri langsung oleh Kasubag TU Bapak Borozatulo Gea, S.H berserta satu orang pegawai El Zendrato di tempat aula Lapas Kelas IIA Sibolga.


Laporan Kinerja merupakan bentuk akuntabilitas dari pelaksanaan tugas dan fungsi yang dipercayakan kepada setiap instansi pemerintah atas penggunaan anggaran. Hal terpenting yang diperlukan dalam penyusunan laporan kinerja adalah pengurkuran kinerja dan evaluasi serta pengungkapan (disclosure) secara memadai hasil analisis terhadap pengukuran kinerja 


Adapun tujuan laporan kinerja adalah memberikan informasi kinerja yang terukur kepada pemberi mandat atas kinerja yang telah dan seharusnya dicapai,serta sebagai upaya perbaikan berkesinambungan bagi instansi pemerintah untuk meningkatkan kinerjanya.


#kemenkumhamri #lapasgunungsitoli #Humaslapasgunungsitoli #LagusitBersinar #LagusitPastiWBK  #KumhamPASTI #OmbudsmanRI #HerrySimatupang #ZonaIntegritas #KemenkumhamSumut

Posting Komentar

0 Komentar