Lapas Kelas IIB Gunungsitoli Ikuti Webinar Series 5 bersama BPSDM Hukum dan HAM





Gunungsitoli - Lapas Kelas IIB Gunungsitoli Kanwil Kemenkumham Sumut mengikuti kegiatan Webinar Series 5 dengan tema “Powerfull Coaching, Mentoring, dan Counseling untuk Perubahan Organisasi dan Pengembangan Kompetensi ASN” yang diselenggarakan oleh BPSDM Hukum dan HAM pada Kamis (10/10/2024).


Lapas kelas IIB Gunungsitoli turut mengikuti kegiatan webinar series 5 secara daring di ruangan kantor masing-masing, webinar series ini diadakan di Jakarta tepatnya di Aula BPSDM HUKUM dan HAM.


Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian webinar series yang diselenggarakan untuk meningkatkan kompetensi dan pengetahuan petugas Kementerian Hukum dan HAM.


Adapun narasumber utama pada webinar series kali ini yaitu Plh Kepala Lembaga Administrasi Negara (LAN), Dr. Muhammad Taufiq, DEA, dimana topik pembahasan yang dibawakan dalam series ini memperdalam pemahaman tentang mentoring dimana bukan hanya senior junior tapi bisa juga sesama teman. "kita bisa belajar dari mana aja,dari siapa saja mau itu teman atau senior,dimana ada tujuan mentor adalah untuk pengembangan" ujar Bapak Muhammad Taufiq dalam paparannya.


Webinar yang berlangsung melalui aplikasi MOOC Kumham ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) menghadapi tantangan masa depan khususnya jabatan fungsional dilingkungan Kementerian Hukum dan HAM.


#kemenkumhamri #lapasgunungsitoli #Humaslapasgunungsitoli #LagusitBersinar #LagusitPastiWBK  #KumhamPASTI #OmbudsmanRI #HerrySimatupang #ZonaIntegritas #KemenkumhamSumut

Posting Komentar

0 Komentar