Pembinaan Mental Spiritual Kristen Warga Binaan Di Lapas Kelas IIB Gunungsitoli




GUNUNGSITOLI │ Dalam rangka meningkatkan pelayanan di bidang pembinaan kepada Warga Binaan, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunungsitoli melaksanakan Bimbingan Kerohanian rutin bagi Warga Binaan Kristen, Selasa (01/10/24). 


Bertempat di Gereja Oikumene Lapas Gunungsitoli, Ibadah yang dimulai pukul 09.00 WIB diikuti oleh seluruh Warga Binaan Kristen dan diawasi oleh petugas Pembina kerohanian kristen lapas gunungsitoli an. Dermawan Harefa. Kegiatan Ibadah dipimpin oleh Pendeta Agama Kristen dari kementerian agama kabupaten Nias. 


Kepala Lapas Kelas IIB Gunungsitoli, herry simatupang, mengatakan Lapas Kelas IIB Gunungsitoli dalam melaksanakan tugas dan fungsi Pembinaan bagi WBP khususnya di bidang Pembinaan Kerohanian Kristen telah bekerjasama dengan Kementerian agama Kabupaten Nias untuk menyelenggarakan Pembinaan Kerohanian Bagi Warga Binaan baik yang beragama Kristiani. 


"Pembinaan kerohanian merupakan salah satu bentuk Pelayanan yang diberikan kepada WBP. Kami berharap pembinaan kerohanian dapat berjalan dengan baik sehingga melalui bimbingan secara rohani dapat memberikan kesadaran kepada WBP untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan serta menjalankan ibadah dengan teratur," tegas Herry.


#kemenkumhamri #lapasgunungsitoli #Humaslapasgunungsitoli #LagusitBersinar #LagusitPastiWBK  #KumhamPASTI #OmbudsmanRI #HerrySimatupang #ZonaIntegritas #KemenkumhamSumut

Posting Komentar

0 Komentar